Minggu, 06 Januari 2013

Software Akuntansi Sederhana Untuk Kalangan Bisnis


Persaingan bisnis yang sangat ketat di daerah indonesi timur khususnya daerah  makassar belakangan ini, memacu para pengusaha untuk memiliki informasi mengenai posisi dan komposisi keuangan yang cepat, tepat dan dapat dipercaya. Informasi tersebut sangat membantu dalam pengambilan keputusan bisnis setiap perusahaan baik untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan atau mengembangkan perusahaan kedepannya, selain itu kesibukan para pengusaha diluar usaha (keluarga, dll) kadang-kadang berpengaruh terhadap kelancaran usaha.

Bahana Solution Consultant hadir di makassar untuk menjawab kebutuhan para pengusaha diatas dengan memberikan jasa akuntansi (accounting services) yang bervariasi serta memungkinkan para pengusaha untuk tidak perlu datang kekantor untuk memantau usahanya tetapi bisa dari rumah dengan menggunakan software akuntansi yang terkoneksi dengan internet, tujuannya supaya usaha yang dijalankan tetap berlangsung sesuai tujuan awal yaitu mendapatkan keuntungan. 

Dalam melaksanakan jasa, Bahana Solution Consultant  memberikan layanan jasa sebagai pelengkap bagi Bussines Owner atau pemilik usaha & karyawan bagian akuntansi.
Berikut Jasa akuntansi (accounting services) yang kami tawarkan meliputi :
  1. Penjualan Software akuntansi (Bee Accounting Software), silakan download di www.beeaccounting.com.
  2. Training, Workshop, & Seminar mengenai akuntasi/keuangan, pemakaian software akuntansi bagi kalangan bisnis.
  3. Penjualan Paket Hardware Mesin Kasir berbagai jenis perusahaan.
  4. Opname Stock.
  5. Jasa proses running software Bee Accounting sampai software siap digunakan untuk transaksi (Go live) bagi perusahaan anda.
  6. Monthly support (Team viewer, E-mail, Visit, Telp, dll).
  7. Konsultasi keuangan & manajemen perusahaan.
  8. Konsultasi Pajak perusahaan.
  9. Dan beberapa jasa akuntansi lainnya.

Untuk informasi lengkap mengenai penawaran jasa akuntansi, & company profile Bahana Solution Consultant, silakan kirim e-mail ke itho.joy@gmail.com supaya kami dapat kirimkan kepada bapak/ibu. Atau dapat menghubungi Handphone: 0813-9234-2257 an Itho.

kami tidak hanya memberikan jasa konsultasi akuntansi bagi kalangan bisnis daerah makassar tapi seluruh indonesia.

Besar harapan kami, dapat bekerjasama dengan saudara di kemudian hari. Atas perhatian yang berikan untuk penawaran jasa ini, kami mengucapkan terimakasih.


Hormat kami,

Victor Rattealo.,SE
Bahana Solution Consultant Makassar
Address: Jl. Perintis Kemerdekaan Km 15 Ruko River Lake B/23, Makassar, South Sulawesi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar