Kamis, 24 Mei 2012


Monthly Planning tuk Juni, Berdoa untuk rencan-rencana ini:

Tujuan utama yang ingin saya capai BULAN ini:
Menyelesaikan pendelegasian pelayanan manajemen departmen & Menyelesaikan buku panduan manajemen serta.

Rencana khusus yang ingin saya lakukan bulan ini:
Pulang ke Toraja.
Koordinasi dengan keluarga tentang persiapan pernikahan adekku

Target yang ingin saya capai dari sisi ROHANI agar semakin bertumbuh bulan ini:
Doa & Saat Teduh Rutin.
Mengunjungi tempat Doa (Ganjuran, GK Kota Baru, or GOP Gejayan).
Menyelesaikan baca buku tentang Doa.
Menyelesaikan Bible Study dari Kitab Yosua.

Target yang ingin saya capai dari Sisi SOSIAL agar semakin meningkat bulan ini:
Sediakan waktu untuk Sharing dgn JOYers & Pekerja (Minimal 4 Orang setiap mgg).
Telp Or-Tu & Saudara minimal 1 kali dalam seminggu.
Mengirim Surat Doa & Kesaksian ttg pelayanan berakhir.
Pamit kepada semua pihak relasi yg bekerja sama selama ini (Wisma, LPPS, Hotel, dll).
Up-Date Artikel & Sharing di Blog Pribadi.

Target yang ingin saya capai dari sisi INTELEKTUAL (Pengetahuan & Memperdalam kemampuan) agar semakin berkembang bulan ini:
Perbaharui Informasi (Berita) Nasional & Internasional setiap hari
Membaca Artikel di Internet tentang motivasi.
Membaca pengetahuan baru di Internet tentang manajemen & Usaha (Bisnis).

Target yang ingin saya capai dari sisi FISIK agar kondisi semakin bugar bulan ini:
Badan Sehat tanpa penyakit.
Berat badan tambah 0,5 Kg lagi.
Istirahat berkualitas & makan teratur.

(Jika ada) sepanjang bulan lalu target saya yang tercapai adalah:
Proses pendelegasian pelayanan lancar.
Doa tentang 1 pekerja dikabulkan.
Olahraga minimal 3 kali seminggu.
Berat badan tambah 0,5 Kg.
Istirahat berkualitas & makan teratur.

(Jika ada) sepanjang bulan lalu target saya yang tidak tercapai adalah:
Menyelesaikan kitab tesalonika, Update Blog, rutin hubungi keluarga.


Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Kolose 3:23



Tidak ada komentar:

Posting Komentar