Kamis, 26 April 2012

Flexi NBL Indonesia 2012.

Awalnya waktu dengar tentang event Flexi NBL Indonesia 2012, saya rasa biasa saja & gak tertarik untuk ikut nonton. tetapi pada saat opening acara 21 april lalu, gak sengaja untuk ikut nonton, pada saat opening berlangsung saya sedang olahraga daerah UNY, kebetulan tempatku olahraga satu lokasi dengan pelaksanaan acara ini, pada saat sementara asyik olahraga dari GOR kedengaran jelas semangat penonton, saya sangat penasaran dan tidak pikir panjang memutuskan ikut nonton. saya bergegas ke stand produk sponsor acara ini, bersyukur saya dapat tiket gratis untuk masuk ke lokasi pertandingan.

Sejak diadakan Flexi NBL Indonesia 2012 di GOR UNY, saya sering nonton karena jadwal pelayanan lumayan kosong, selain itu pertandingan ini cukup menarik untuk ditonton, berikut pengalamanku selama menonton NBL:

Penonton
Setiap saya menonton pertandingan animo masyarakat Yogyakarta sangat luar biasa, kenapa saya katakan luar biasa karena Tim yang berlaga dalam pertandingan ini, semua dari luar Yogyakarta artinya gak ada yang akan didukung masyarakat Yogyakarta, kita tahu sendiri kalo yogyakarta kota pelajar tapi koq ada Tim basket yang berlaga ya... harapannya NBL selanjutnya ada tim basket dari DIY. amin hehehehe...
kembali ke animo penonton yang luar biasa, setiap saya ikut menonton banyak reaksi penonton yang saya amati, ada yang fokus & gak berisik atau cool-cool aja dan ada yang sangat antusias & berteriak-teriak mendukung idolanya atau tim andalannya yang berlaga dilapangan. tapi satu hal yang saya amati yaitu mereka semua punya harapan tim yang mereka dukung menang dalam pertandingan ini. saya sendiri masuk dalam kategori penonton yang fokus mengamati pertandingan dan tepuk tangan pada saat tim andalanku mencetak point, dan bahkan kadang berdiri. harapanku cuma satu yaitu Pelita Jaya & Satria Muda berlaga di Final atau mereka berdua yang masuk Final. hehehe

Pemain Basket yang Permainanya Bagus.
Selama  4 hari saya mengamati pertandingan, bagiku pemain basket yang paling sempurna mainnya adalah Sandy dari CLS Knights no 9. badan yang kecil & ringan membuatnya sangat leluasa membawa bola, punya trik yang hebat menghalau lawan dan bahkan sering mencetak point dengan sangat indah.

Tim yang Saya Andalkan untuk Juara.
Berdasarkan pengamatanku juga, tim yang sangat baik permainan & kerjasama dalam lapangan selama pertandingan adalah Satria Muda Britama Jakarta. yeaaah permainan mereka sangat rapi dan keren. pada saat satria muda britama jakarta betrtanding mereka yang paling banyak pendukungnya, yaa mungkin karena mereka menyuguhkan permainan yang menarik. selain itu mereka selama pertandingan berlangsung belum pernah kalah, jadi wajar kalo saya prediksi mereka yang akan keluar sebagai juara IBL 2012.

Yaaa... hari ini, kamis 26 April Satria Muda akan melawan Garuda Speedy bandung pukul 19.00 Wib. saya akan hadir untuk mendukung mereka..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar