Jumat, 27 April 2012

Lagu Berkualitas April 2012

Setiap hari kalau diam di kos, saya senang mendengarkan  radio dan kalau di Yogyakarta channel radio yang paling sering saya dengarkan adalah Swaragam FM, yaaapppss karena FM ini memang segmennya khusus untuk anak muda dan atau mahasiswa.

Naah awal bulan april lalu saya asyik dengarkan radio (Kalo gak salah hari minggu deeh) dan salah satu lagu yang diputar adalah lagu "Strong and be brave", saya langsung Fokus mendengarkan lagu ini sampai selesai karena musiknya asyik & liriknya bagus. saya sangat penasaran dengan lagu ini, pada saat mendengar lirik "hidupmu jangan kau sia-siakan, kejarlah semua mimpimu.. bla.. bla.. bla.. na.. na.. na".

Beberapa hari kemudian swaragama FM putar lagi lagu ini dan saya langsung rekam pake LG-Nez (Nama HP kesayanganku), setelah medengarkan ulang melalui HP, saya mencermati lagi liriknya dan saat itu langsung menggugah hati dan ekspresiku: Koq bagus banget Liriknya *Taruh HP di telinga*, ada apa dengan liriknya?, yeaaah sangat memberikan semangat untuk mengejar mimpi. saya sendiri sedang mengejar mimpiku atau mengejar kehendak Tuhan dalam hidupku, dan lagu ini sangat sesuai dengan pergumulanku.. hehehehehe..

Akhirnya, saya mandi dan berangkat kantor dengan tekad dalam hati bahwa lagu ini akan saya download di kantor nanti siang. Hari itu juga saya langsung download dan dengarkan berulang-ulang, saya baru tahu kalo ada band di indonesia yang namanya "Ari N D'Project". Band ini mengusung lirik  yang membangun, dan tidak seperti band lain (Galau, Pesimis, & Menghakimi).

Berikut liriknya, semoga lagu ini menyemangatimu dalam mengejar mimpi-mimpimu sama seperti yang saya rasakan.
cekidoooooooot.


Ari N D’Project – Strong And Be Brave

Jangan pernah berhenti, berhenti berharap
Kemanapun kau akan melangkah
Sabar dan berjuang jalani kehidupan
Walau penuh rintangan tak ada yang mudah

Hidupmu jangan kau sia-siakan
Kejarlah semua mimpimu
Strong and be brave whatever it takes
Waktu kan menjawab

Tuhan berikan ku kekuatan
Hadapi semua cobaan
Strong and be brave whatever it takes
Waktu kan menjawab

Kadang ku terjatuh, sering ku kecewa
Warnai hidupku, semakin berarti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar