Rabu, 25 April 2012

Teman Kos Yang Baru

Mungkin Friends (Panggilan tuk pembaca blogku) kalo ada penghargaan untuk anak kos kategori "anak kost paling setia", yaa mungkin saya yang ambil penghargaan tersebut. mengapa? heeemmm sejak saya datang ke jogja (21 Juni 2004) sampai sekarang, saya belum pernah pindah kos, itu artinya tempat kosku yang sekarang sudah hampir 8 tahun saya tinggal disana. bagiku kos tersebut aman dan strategis di jogja kenapa gak, sangat dekat dengan kampusku, mall, dan tempat persekutuanku, intinya sangat dekat kalo mau kemana-mana. ditambah lagi ibu dan anak kostnya menyenangkan alias gak resek.

selama hampir delapan tahun di sana, otomatis udah banyak juga teman kosku, mereka berasal dari berbagai daerah indonesia, bisa dikatakan dari sabang - merauke yang tinggal di kost tersebut. bersyukur punya teman seperti mereka, meskipun sudah berjauhan tapi masih sering kontak-kontakan.

selain itu, teman persekutuanku (JOY Fellowship) juga ada yang nge-kost disana, sebut saja: Harley, Kak Nando, Leo, KD, & yang terakhir "Julisman". Yaaapss Julis teman kos yang baru baru masuk minggu lalu. intinya saya bersyukur kalo ada teman kos yang baru apalagi kalo satu persekutuan karena dapat berbagi kesaksian, nyanyi bareng, ketawa bersama, share, dll selama di kost.

Oh yaaa Nama ibu Kost kami, Bu Sri dan Nama Bapak Kost, Pak Kliwon.

kami sering menyebut kos-kosan kami "Kost Pak Kliwon".





Tidak ada komentar:

Posting Komentar